Rabu, 21 Maret 2012

Dynasty Warriors 7 Extreme Legend

Seperti biasa, koei kembali menghadirkan ekspansi dari game Dynasty Warriors, kali ini giliran Dynasty Warriors 7 yang mendapatkan ekspansi Xtreme Legends, tapi game ini hanya ada di PlayStation 3 saja.
Dari segi grafis dan suara tentu saja tidak ada perubahan yang berarti, karena Dynasty Warriors 7: Xtreme Legends masih menggunakan aset yang ada di Dynasty Warriors 7. Yang pasti kali ini ada fitur pilihan bahasa, di mana kita dapat langsung merubah voice over in-game menjadi bahasa Jepang dengan subtitle bahasa Inggris.
Kali ini Koei memberikan tiga karakter tambahan, semuanya khusus untuk the Kingdom of Wei. Mereka adalah Guo Jia, sang penasihat Cao Cao, Wang Yi, seorang wanita yang memiliki dendam terhadap Ma Chao, serta Pang De, yang diminta oleh para fans untuk dihadirkan kembali.

Terdapat enam senjata baru dalam Xtreme Legends: Trishula untuk Wang Yi, Podao untuk Xiahou Dun, Dragon Spear untuk Zhao Yun, Double Pike untuk Zhang Fei, Crescent Blade untuk Guan Yu, serta Orb and Scepter untuk Guo Jia. Ini berarti Xiahou Dun, Zhao Yun, Zhang Fei dan Guan Yu memiliki EX Weapon berbeda dengan Dynasty Warriors 7.
Kali ini tidak ada Xtreme Mode, melainkan terdapat Legend Mode. Pada mode ini, kita sebagai seorang prefect ditugaskan untuk memakmurkan kembali Castle Town yang sudah sekarat agar kembali menjadi kota yang benar-benar hidup. Caranya adalah dengan memainkan berbagai stage yang ada di Legend Mode.
Secara teknis, stage-stage yang ada di Legend Mode ini adalah pelengkap dari Story Mode Dynasty Warriors 7. Semua karakter yang tidak memiliki stage di Story Mode dulu, kini memiliki stage masing-masing. Selain itu, ada juga berbagai classic stage diselipkan: Hulao Gate (DW6), Wujun (DW5), Guan Yu's Escape (DW5), He Fei (DW5), Mount Dingjun (DW5), Fan Castle (DW3), Baidi Castle (DW5), serta Wuzhang Plain (DW5).

screenshot :


















System Requirements
Pentium4 2.0GHz or better
Windows XP / Windows Vista / Windows 7
512MB Ram
13GB space
128 VRam




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More